Rabu, 26 Agustus 2015

MEREK HP Yang MULAI DILUPAKAN

Handphone, atau lebih akrab kita panggil HP, menjadi salah satu gadget yang sulit kita tinggalkan. Pasalnya memang HP sangatlah penting bagi kita, baik untuk berkomunikasi, menjalin relasi, bisnis, bahkan hiburan. Namun seiring berkembangnya waktu, HP pun mulai berevolusi, mulai muncul jenis-jenis HP yang semakin canggih dan modern yang tentu akan meninggalkan merek-merek yang tidak dapat bersaing dengannya. Akibatnya apa?
Beberapa merek HP pun mulai terlupakan. Berikut ulasannya 5 merek HP yang mulai terlupakan:



1. Nokia


5 Merek HP yang Mulai Terlupakan

Siapa yang sangka merek HP yang dulu pernah berjaya di masanya kini mulai terlupakan? Karena tidak dapat mengimbangi persaingan teknologi di zaman sekarang, akhirnya nama Nokia pun saat ini mulai hilang. Tak banyak HP jenis ini yang dijual di pasaran, sehingga popularitasnya di kalangan masyarakat pun mulai menurun. 


2. Motorola


5 Merek HP yang Mulai Terlupakan

Kalau kita mengenal Nokia, kita tentu mengenal Motorola. Ya, kedua merek HP ini memiliki persaingan yang ketat untuk menjadi yang nomor 1, meninggalkan semuanya di belakang. Namun, sama dengan Nokia, nasib Motorola kini pun entah bagaimana. Bahkan sobat akan sangat sulit mencari HP merek ini di Indonesia. Penyebabnya sama, tidak dapat mengimbangi kemajuan teknologi yang semakin pesat.


3. Siemens 


5 Merek HP yang Mulai Terlupakan

Walaupun merek HP ini tidak seterkenal Nokia dan Motorola, namun Siemens memiliki nama yang baik. Namun itu dulu, seiring berjalannya waktu, nama Siemens pun mulai tenggelam. Sobat bahkan tidak bisa menemukan merek ini di toko-toko HP. 


4. Nexian


5 Merek HP yang Mulai Terlupakan

Ya walaupun tergolong tidak terlalu terkenal seperti merek-merek HP di atas, nama Nexian pernah melejit seiring munculnya merek HP baru, Blackberry. Dulu ketika harga Blackberry terlalu mahal, maka Nexian lah yang menjadi alternatif smartphone selain Blackberry.  Namun saat ini sobat pun akan sangat amat sulit untuk mendapati merek HP ini di pasaran. 


5. Blackberry


5 Merek HP yang Mulai Terlupakan

Nah ini dia, hampir sama seperti merek-merek HP di atas, Blackberry juga memiliki masa-masa keemasannya. Namun hal itu tidak berlangsung lama, ketika mulai banyak smartphone dengan menawarkan OS baru dan aplikasi-aplikasi baru yang mulai mengalahkan Blackberry. Bahkan karena saking turun popularitasnya, aplikasi-aplikasi yang dulu hanya dapat digunakan di Smartphone ini, sekarang sudah dapat digunakan di HP merek lain. Sehingga membuat Blacberry tidak memiliki daya tarik yang kuat. Saat ini pun Blackberry sedang berusaha untuk mencari alternatif lain agar namanya tidak tenggelam seperti merek HP yang lain.


 Sumber : http://ayokepo.blogspot.com/2014/08/5-merek-hp-yang-mulai-terlupakan.html

1 komentar:

  1. itu hp legend semua, klo nokia katanya udah di akusisi sama microsoft..

    BalasHapus