Kamis, 29 November 2012

4 'Presiden Indonesia' Dukung Timnas Merah Putih

Empat suporter Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, mengenakan kaus timnas Indonesia dengan nama punggung Soekarno (1), Soeharto (2), Habiebie (3) dan Gus Dur (4) saat menyaksikan laga kedua Grup B Piala AFF 2012 antara Indonesia vs Singapura, Rabu (28/11) malam WIB. Para suporter itu dan ratusan lainnya yang kebanyakan TKI ingin menunjukkan kalau timnas Indonesia tidak sendiri berjuang di Piala AFF 2012. Indonesia pun menang 1-0 dari Singapura lewat gol Andik Vermansyah.


fans indonesia aff 2012
Empat suporter Indonesia dengan nama punggung Soekarno, Soeharto, Habiebie dan Gus Dur di kaosnya memberikan hormat kepada bendera merah putih. 

fans indonesia aff 2012
"Kami bukan PSSI, bukan juga KPSI. Kami hanya TKI yang cinta timnas Indonesia". Bunyi spanduk yang menyentuh banyak orang.

fans indonesia aff 2012
Ratusan fans Indonesia ini tak peduli dengan kisruh PSSI vs KPSI atau istilah timnas palsu atau bukan timnas saya. Bagi mereka, tim nasional hanya ada satu, Timnas Indonesia yang harus didukung dan didoakan. 

fans indonesia aff 2012
Ratusan fans Indonesia, yang kebanyakan adalah Tenaga Kerja Indonesia (TKI), selalu setia datang dan memberikan dukungan untuk timnas.


Sumber: yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar